Minggu, 14 Februari 2010

Portable Everest 5.0 & Driver Genius Profesional Edition


Bagi yang susah mengetahui merk driver hardware, dengan aplikasi Everest semuanya pasti terungkap, terutama bagi yang baru mengenal Komputer sangat berguna sekali, daripada beli kan lumayan pake uang, mendingan yang free aja, kan kita juga yang untung dapet pengetahuan lagi.

Portable Everest 5.0

http://i12.servimg.com/u/f12/12/82/64/77/everes10.jpg



Size 10 Mb


Apakah anda masih merasa susah atau malas mencari nama merk hardware ,sekaligus driver2 yang belum terinstall ? memang sangat menjengkelkan terutama bagi Newbie seperti saya.
saya selaku Newbie ingin berbagi aplikasi lagi, tapi aplikasi yang satu ini hanya cocok dengan komputer yang tersambung dengan internet, langsung dilihat aja screenshotnya

Driver Genius Profesional Edition
http://downloadbhae.files.wordpress.com/2009/10/driver-genius-professional-edition-2007-5094.jpg


Size 13 Mb

cara installnya gampang, anda tinggal klik 2x setupnya terus next2 aja setelah selesai, lalu anda crack software ini, udah saya sediakan koq didalamnya, tinggal di copy Ke C: program files-driversoft biar full seumur hidup, buka aplikasinya mulailah proses scan nanti akan terlihat driver2 yang belum terinstall di Pc anda yang nantinya akan didownload oleh software ini.
selanjutnya anda tinggal klik next, tentukan dulu tempat penyimpanan driver , baru anda klik next proses download segera dimulai.

Perhatian :
Bagi yang belum menggunakan internet anda bisa membawa Cpu ke warnet saya hehe, Becanda Ketang da abi mah, usahakeun weh sing tiasa ngangge Everest na kanggo anu teu acan aya internet na mah.



0 komentar: